Arsenal berada dalam bahaya untuk merebut gelar

Arsenal berada dalam bahaya untuk merebut gelar

Sepuluh pemain The Gunners harus menerima kekalahan tipis 1-0 oleh Chelsea di Stadion Emirates pada hari Minggu dan sekarang duduk ketiga di klasemen Liga Inggris.

Pendukung Arsenal di sini sebelumnya dan mereka akan takut bagaimana akhirnya. The Gunner hampir akan membuang gelar Liga Premier sekali lagi?

Tim asuhan Arsene Wenger kalah 1-0 atas rival London Chelsea pada hari Minggu dimana Diego Costa mencetak satu-satunya gol dari permainan melawan tim Gunners yang bermain dengan 10 orang selama lebih dari 70 menit.

Sebagai waktu semakin berkurang, kamera televisi menyorot di atas Per Mertesacker dan Olivier Giroud, duduk di tribun, mengenakan setelan klub mereka di belakang dan memegang kepala mereka di tangan mereka.

Mertesacker telah dikirim keluar di menit ke-18 kala menerjang Costa ketika striker Chelsea itu melalui pada tujuan sementara Giroud dikorbankan untuk ejekan dari kerumunan sebagai Gabriel datang untuk bermain di belakang empat.

Bukan hanya game ini yang membuat frustrasi mereka, tetapi tantangan gelar Arsenal semakin rumit antara harapan ekstrim dan menghancurkan kekecewaan.

Sebulan yang lalu, Arsenal baru saja dikalahkan Manchester City dan tampak jelas favorit untuk memenangkan gelar pertama mereka sejak 2004.

Sekarang, mereka hanya menang dua kali dalam enam pertandingan terakhir mereka dan gagal menang dalam tiga laga terakhir mereka. Mereka duduk ketiga dalam Liga Inggris, tiga poin di belakang pimpinan Leicester dan dua di depan urutan keempat Tottenham.

Arsenal telah kehilangan kesempatan untuk menempatkanpedal mereka untuk logam dan membangun memimpin signifikan atas saingan gelar mereka.

Wenger dapat menuju ke nasib buruk, tapi ada saat ketika Arsenal masih akan memenangkan pertandingan seperti ini dengan 10 orang, terutama melawan tim Chelsea yang dimulai hari ke-14 di liga.

Namun tuan rumah harus menunggu hingga menit ke-87 untuk tembakan pertama mereka pada target – upaya jinak dari Mathieu Flamini – karena mereka mencari jalan kembali ke dalam permainan. Mereka juga beruntung tidak kebobolan kedua setelah Cesc Fabregas ditolak apa yang tampaknya hukuman jelas ketika dia dibawa turun oleh Laurent Koscielny. Judi Bola Online

Sekarang, mereka menemukan diri mereka ditantang oleh tim Leicester yang terus bergulir sementara Tottenham telah merangkak naik dari belakang.

Manchester City juga terus gagap tapi membanggakan striker paling mematikan di negaranya Sergio Aguero fit dan kembali ke bentuk terbaiknya.

Ada 15 pertandingan dalam satu musim di mana ada tim tampaknya benar-benar ingin memenangkan gelar dan Arsenal telah menunjukkan tanda-tanda calon juara sekali lagi untuk musim ini.

Chelsea tidak lagi memiliki Jose Mourinho yang bertanggung jawab, tapi spesialis di tag kegagalan akan terus menghantui Arsenal dan Wenger sampai mereka memenangkan gelar. Saat ini, mereka mengancam untuk meledak lagi. Daftar Maxbet

This entry was posted in artikel bola and tagged , . Bookmark the permalink.