Icardi: Saya Harus Mencetak Gol

Icardi: Saya Harus Mencetak Gol

Striker Inter Milan Mauro Icardi senang mencetal gol menetap setelah tomnya berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Bologna dimana tim Nerazzurri berhasil unggul di puncak klasemen Seri A.

Striker asal Argentina ini berhasil mencetak gol atas umpan yang diberikan oleh Adem Ljajic di pertengahan babak kedua untuk mengamankan kemenangan meskipun beberapa menit kemudian Felipe Melo mendapatkan kartu merah.

Icardi 22 th, mendapat kritik akibat penampilannya yang kurang memuaskan dan striker tersebut gagal mencetak gol di tiga laga berturut-turut.

“Saya tahu saya harus mencetak gol karena itu merupakan tugas seorang striker,” kata Icardi.

“Adem Ljajic memberikan umpan yang sangat baik kepada saya hari ini dan ketika Anda mendapatkan assist seperti itu, itu jauh lebih mudah. ??Ada perkembangan kualitas di skuad ini dan kami bisa melakukannya dengan baik.”

Inter meraih hasil imbang di tiga laga mereka sebelumnya tetapi, kembali memuncaki klasemen Serie A setelah sebelumnya dikuasai oleh pesaingnya Roma untuk meraih scudeto, bisa merebut kembali posisi teratas ketika mereka mengahadapi Udinese, Rabu.

“Kami harus menang dan kami sudah melakukan hal tersebut,” tambah Icardi.

“Itu merupakan laga yang sulit, tapi pada akhirnya kami berhasil mencetak gol yang memberi kami tiga poin.”

Di sisi lain pelatih Roberto Mancini mengkritik wasit Serie A yang memberikan kartu merah kepada Felipe Melo. Melo mendapatkan kartu kuning kedua saat laga tersisa tujuh menit.

“Saya tidak setuju ketika Felipe Melo dikeluarkan dari lapangan, dan Anda bisa setuju dengan saya mengenai hal tersebut,” ungkap Mancini.

“Wasit terlalu banyak mengeluarkan kartu. Kami tidak dapat memasukkan pemain kami karena melakukan pelanggaran seperti itu sehingga permainan nantinya tidak akan berkembang.” Agen Bola, Sbobet

This entry was posted in artikel bola and tagged , . Bookmark the permalink.