Luke Shaw: Van Gaal mengatakan cedera bek adalah ‘kerugian besar’

Luke Shaw: Van Gaal mengatakan cedera bek adalah 'kerugian besar'

Manajer Manchester United Louis van Gaal mengatakan “kerugian besar” dari Luke Shaw cedera serius meninggalkan celah di pertahanan yang akan sulit untuk diisi.

Bek kiri 20 tahun baru pulih dari operasi pada patah tulang ganda dengan kaki kanan yang dideritanya dalam kekalahan 2-1 di Liga Champions melawan PSV Eindhoven.

Van Gaal mengatakan musim Shaw itu “hampir selesai” setelah Hector Moreno mengatasi.

Dia menambahkan: “Kami membangun sebuah sayap kiri dengan Memphis dan Luke Shaw. Kita harus mulai mengisinya lagi dan itu tidak mudah.”

Shaw, yang memulai delapan pertandingan untuk United musim ini, adalah satu-satunya bek kiri yang diakui dalam skuad Liga Premier.

Namun, Van Gaal, yang timnya berada di Southampton pada hari Minggu, yakin dia memiliki pemain tepat yang dapat mewakili dalam posisinya.

“Ini bukan masalah, tapi Shaw adalah pemain line-up dan sangat sulit untuk menggantikannya ketika ia berada dalam kondisi yang baik seperti itu,” kata pelatih asal Belanda.

“Dalam Daley Blind, Marcos Rojo dan Ashley Young, kita memiliki pengganti yang baik.”

Blind pindah ke bek kiri melawan PSV setelah cedera Shaw, dengan Rojo, memainkan pertandingan kompetitif pertamanya di lebih dari dua bulan, datang untuk Shaw untuk menggantikan Blind di bek tengah.

‘Shaw mungkin kembali ke Inggris pada Sabtu’

Van Gaal mengatakan dia menghubungi bek Inggris terluka pada hari Kamis, dan menambahkan bahwa Shaw mungkin diatur untuk terbang kembali ke Inggris dari Eindhoven pada hari Sabtu, sbobet asia.

“Saya memanggilnya kemarin sore,” lanjutnya. “Dia terdengar sangat kuat. Menakjubkan bagi saya. Kejutan besar. Suatu hal yang baik. Tapi dia tahu itu adalah cara lama bahwa ia harus pergi.

“Keluarganya ada dan kami telah mengirim orang kepadanya. Ketika ia datang kembali kita akan memiliki segalanya. Mungkin dia akan kembali besok. Maka itu periode panjang rehabilitasi.

“Saya selalu mengatakan bahwa itu bukan fisik tetapi juga mental. Bagi kami, itu adalah kerugian besar. Juga tim. Saya mengatakan itu akan menjadi musim Luke Shaw. Sekarang sudah hampir berakhir.” daftar sbobet

This entry was posted in artikel bola and tagged , , . Bookmark the permalink.