Arsenal kembali ke momen ‘besar’ untuk Wilshere

Arsenal kembali ke momen 'besar' untuk Wilshere

Gelandang Gunners sangat senang untuk membuat penampilannya pertama Premier League dalam 11 bulan di laga imbang tim Emirates di Stadion of Light melawan tim Sam Allardyce…

Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengatakan membuat kembali ke tim pertama dalam imbang 0-0 melawan Sunderland adalah “besar” saat dalam karirnya.

Setelah mengalami patah kaki di pra-musim, Wilshere membuat penampilan pertama Premier League selama 11 bulan saat ia menggantikan Mesut Ozil untuk final enam menit di Stadium of Light, Minggu.

Pemain berusia 24 tahun itu berharap untuk memainkan peran kunci dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal musim ini dan memenangkan tempat di skuad Inggris Euro 2016.

Setelah pertandingan, Wilshere memandang ke depan untuk minggu pelatihan penuh yang ia berharap akan memperkuat tempatnya dalam rencana Arsene Wenger menjelang pertandingan dengan Norwich City Sabtu depan.

“Itu bagus untuk berada kembali di lapangan,” katanya kepada Sky Sports. “Bagi saya pribadi itu adalah hebat, hebat untuk kembali terlibat dengan tim pertama.

“Anda dapat melatih, Anda dapat bermain dengan U-21 semua yang Anda suka itu di mana itu benar-benar penting di luar sana. Ada banyak perbedaan kualitas bijaksana.

“Tempo adalah cepat dan Anda bermain melawan tim di Sunderland yang berjuang untuk hidup mereka – mereka butuhkan untuk tetap tahun ini – jadi saya pikir itu [perbedaan] hanya datang dengan kesempatan itu, itu adalah pertandingan besar, lebih baik pemain berkualitas dan lebih cepat.

“Setelah pertandingan U-21 ketiga saya merasa benar-benar baik dan saya berbicara dengan bos, dia setuju dan mengambil saya untuk datang ke Sunderland.

“Mengetahui bos dia tidak satu hanya untuk menempatkan saya di sana karena saya tidak terlibat sepanjang tahun ia harus merasa saya siap. Saya sudah mendapat pelatihan seminggu besar lain yang mencoba untuk mendapatkan lebih bugar, lebih tajam dan kita akan pergi lagi akhir pekan depan.”

Agen Bola Online – Di imbang dengan Sunderland, Wilshere merasa frustrasi Arsenal ketidakmampuan untuk mengambil tiga poin dan menyarankan skuad sudah memiliki satu mata pada pertandingan penting di atas tempat keempat rival Manchester City pada 8 Mei.

Ia melanjutkan: “Tentu saja kami kecewa tidak memenangkan pertandingan dan kita merasa bahwa kita harus memiliki. Kami mendominasi dan kami mungkin tidak memiliki sedikit ketenangan di sepertiga akhir. Sekarang [top-empat] menarik. Kami masih merasa kami punya kualitas.

“Kami bertemu Norwich di kandang akhir pekan depan – permainan yang kami merasa kami bisa menang – Dan saya kira itu bisa datang ke minggu setelah itu ketika kita sudah mendapat. City jauhnya yang jelas akan menjadi pertandingan besar. Kami tahu itu dan kami akan siap ketika salah satu yang datang.” maxbet

This entry was posted in artikel bola and tagged , . Bookmark the permalink.